Agen Taruhan Bola - Penjaga gawang AS Roma Senang Dihubungkan dengan Real Madrid

Agen Taruhan Bola - Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, menyebutkan rasa senangnya sesudah masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Tetapi, Alisson menyebutkan komitmennya bagi bertahan dengan AS Roma.

" Saya senang dengan ketertarikan Real Madrid. Saya tidak juga akan menyangkal hal itu. Ini yaitu satu penghargaan, tetapi saya konsentrasi bagi menguatkan AS Roma, " tutur Alisson diambil dari Agen Taruhan Bola.

" Awal mulanya saya tidak sering memperoleh peluang bermain. Tetapi saat ini, saya terasa begitu dihargai dengan AS Roma. "

" Saya menginginkan bertahan di AS Roma sampai akhir musim, lantas menguatkan Brasil di Piala Dunia, " ungkap penjaga gawang asal Brasil itu melansir dari Agen Taruhan Bola.

Sekarang ini, Alisson masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2021 dengan AS Roma. Penjaga gawang berumur 25 th. itu gabung dengan Giallorossi pada 2016 dari club asal Brasil, Internacional.

Komentar

Postingan Populer