Agen Bola Terpercaya - Varane Sebut Madrid Tampil Buruk Musim Ini

Agen Bola Terpercaya - Bek Real Madrid, Raphael Varane mengakui kalau timnya memang gagal tampil berkelanjutan di laga-laga perlu La Liga musim ini. Dia juga mengakui kalau musim ini membuat kondisi yang cukup rumit untuk Real Madrid.

Dikatakannya, musim kemarin Madrid dapat mendulang poin semakin banyak pada laga-laga krusial. Perihal ini pula yang hilang dari Madrid musim ini, yang sangat banyak mencapai hasil imbang.

" Di Liga, kondisinya lebih rumit daripada musim kemarin. Saya rasa terdapat banyak pertandingan yang rumit, kami bermain baik namun gagal mencetak kemenangan. Liga jalan panjang dan anda memerlukan ketekunan, " ungkap Varane diambil dari Agen Bola Terpercaya.

" Tahun kemarin kami bermain jelek pada sebagian laga namun malah sukses mengambil tiga poin. Musim ini betul-betul jalan demikian sebaliknya. "

Akan tetapi, Varane percaya Real Madrid dapat melakukan perbaikan musim ini dengan memenangkan Liga Champions. Hal yang tidak mudah tetapi masih mungkin terjadi.

" Namun di Liga Champions kami selalu melaju dan mencapai perempat final. Kami percaya akan memenangi gelar musim ini dan selalu yakin pada kemampuan kami, " tandas dia.

Komentar

Postingan Populer