Agen Bola Tepercaya - Susunan Pemain Madrid Hadapi PSG

Agen Bola Tepercaya - Real Madrid tentukan untuk memboyong semua pemainnya dalam lawatan ke Paris untuk hadapi PSG. Beberapa 25 pemain masuk dalam daftar rombongan. Termasuk juga Luka Modric dan Toni Kroos yang lebih dahulu cedera.

Madrid akan lakukan kompetisi tandang di markas PSG, Rabu (7/3) awal hari WIB, dalam agenda leg ke-2 session 16 besar Liga Champions. Pada kompetisi lawatan ke Parc des Princes ini, Madrid hanya butuh hasil imbang karna unggul agregat 3-1.

Namun, saksikan potensi PSG yang sekian besar, Madrid nampaknya tidak ingin main-main di kompetisi ini. Buktinya, pelatih Zinedine Zidane membawa semua pemain untuk kompetisi hadapi PSG. Sebagian pemain Madrid sudah bertolak ke Paris pada Senin (5/3) waktu setempat.

Itu di sini scuad lengkap Madrid untuk kompetisi hadapi PSG :

Penjaga gawang : Keylor Navas, Casilla, Luca Zidane.
Belakang : Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.
Gelandang : Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic. Ceballos.
Penyerang : Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Masuknya nama Luka Modric dan Toni Kroos tentu jadi hal yang menarik. Sebab, ke-2 pemain itu baru saja sembuh dari cedera yang dihadapi. Dua gelandang itu, baru sekali lakukan latihan pada hari Minggu (4/3), setelah tiga minggu bergelut dengan cedera.

Sebentar, sebagian nama pemain bintang lain tetaplah menghiasi daftar susunan pemain Madrid. Termasuk Sergio Ramos, Gareth Bale, Karim Benzema hingga Cristiano Ronaldo dilansir oleh Agen Bola Tepercaya.

Komentar

Postingan Populer