Agen Bola - Salah Sabet Gelar Pemain Terbaik Februari

Agen Bola - Winger Liverpool Mohamed Salah barusan dipilih bagi memperoleh penghargaan PFA Fans’ Player of the Month bagi bln. Februari 2018.

Pemain asal Mesir ini terima penghargaan itu sesudah memperoleh nada paling banyak dalam voting yang di gelar oleh PFA. Salah keseluruhan memperoleh 37 % nada.

Dalam voting itu, Salah menaklukkan lima pemain yang lain. Mereka yaitu Jack Butland (Stoke City), Chris Smalling (Manchester United), Pascal Gross (Brighton & Hove Albion), Eden Hazard (Chelsea), serta rekanan setimnya sendiri, Roberto Firmino.

Firmino sendiri ada di posisi ke-2 dalam poling itu. Ia sukses memperoleh keseluruhan 19 % nada.

Bagi Salah sendiri, ini yaitu penghargaan ketiganya. Terlebih dulu ia juga memenangkannya di bln. November serta Desember 2017 tempo hari.

Salah tampak memukau selama Februari tempo hari. Waktu itu ia sukses cetak empat gol dari tiga kompetisi, plus menyumbangkan dua assist.

Dua gol ia bikin waktu bertemu dengan Tottenham pada 4 Februari. Sesaat waktu versus Southampton pada 11 Februari ia cetak satu gol serta satu assist. Bekasnya ia bikin ke gawang West Ham pada 24 Februari.

Keseluruhan selama ini Salah sudah tampak sejumlah 28 kompetisi di pentas Premier League. Koleksi golnya menjangkau 24 biji plus sembilan assist dilansir oleh Agen Bola.

Komentar

Postingan Populer