Agen Bola Online - Real Madrid Miliki Kebiasaan Pesta Gol Saat Bertemu Tim Ini

Agen Bola Online - Real Madrid juga akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan LaLiga, Minggu awal hari, 4 Maret 2018. Menghadapi Getafe, Real Madrid miliki rekor bagus.

Seperti yang di lansir Agen Bola Online, Sabtu 3 Maret 2018, Madrid senantiasa menang atas Getafe mulai sejak 2013. Bukan sekedar itu, Real Madrid juga miliki kebiasaan menang besar versus Getafe.

Pada April 2016, Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan melumat Getafe 5-1 di kandang. Terlebih dulu, Madrid juga menang 4-1 pada Desember 2015.

Real Madrid bahkan juga sempat menghancurkan Getafe dengan score 7-3. Kemenangan itu berlangsung pada Mei 2015 di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan LaLiga.

Disamping itu, Menurut Agen Bola Online bahwa pertandingan ini sangat perlu untuk Real Madrid untuk memotong ketertinggalan point dari Barcelona yang kuat di puncak klassemen LaLiga.

Madrid sekarang ini masih tetap tercecer di tempat tiga klassemen dengan 51 point. Sedang tempat puncak ditempati Barcelona (66 point). Disusul Atletico Madrid (61 point).

Komentar

Postingan Populer