Agen Bola - Wenger Pasrah Karena Mau Dipecat

Agen Bola - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali mengungkapkan gagasannya tentang spekulasi pemecatannya. Wenger mengatakan ia tidak miliki kuasa atas masa depannya, hingga ia cuma dapat berpasrah dengan semuanya ketentuan yang ada. 

Sesudah pernah mereda, akhir-akhir ini isu pemecatan Arsene Wenger dari Arsenal kembali merebak. Hal semacam ini tidak lepas dari beberapa hasil jelek yang dicapai The Gunners dalam kurun saat dua bln. paling akhir. 

Isu pemecatan itu makin menguat pada akhir minggu ini. Wenger dipandang jadi pihak yang paling bertanggungjawab atas perform jelek Arsenal sesudah dibabat Manchester City dengan score 3-0 di final Carabao Cup tempo hari. 

Saat di tanya tentang masa depannya, Wenger mengakui pasrah. " Saya tidak paham tentang pemecatan, " tutur Wenger pada Agen Bola

" Dalam kehidupan, anda mesti konsentrasi pada kwalitas pekerjaan anda. Seberapa besar prinsip anda, seberapa keras anda bekerja serta anda mesti coba kuasai apa yang dapat anda kuasai. " 

" Problem ini tidaklah kuasa saya, serta anda akan tidak memastikan nasib anda di koran anda serta saya serupa seperti kalian semuanya Media. Saya hanya seseorang pegawai yang memberi yang paling baik bagi club yang saya sayangi. " tandasnya.

Komentar

Postingan Populer