Agen Bola Indonesia - Gelandang Napoli Berpeluang Gabung MU

Agen Bola Indonesia - MU diberitakan berpeluang besar bagi memboyong gelandang Napoli, Jorginho musim depan. Itu karna Napoli punya niat melepas gelandang 26 th. asla Brasil itu. 

Jorginho terakhir dimaksud tengah masuk dalam radar sebagian club besar Eropa, salah satunya MU serta Arsenal. Hal itu juga hingga ke telinga agennya, Joao Santos.

Menurut Santos, clientnya mungkin dikorbankan oleh Partenopei pada bursa transfer musim panas yang akan datang untuk memperoleh pemain baru.

" Bila pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, jadi itu juga akan memerlukan investasi perlu serta Jorginho dapat dikorbankan, " kata Joao Santos pada Agen Bola Indonesia.

Kontrak Sampai 2020

Jorginho masih tetap terikat kontrak dengan Napoli sampai 2020. Ia sudah membela Napoli dalam 27 kompetisi musim ini. Pemain 26 th. itu menyumbangkan empat gol serta empat assist.

" Saya fikir kami juga akan mengulas pengembangan kontrak diakhir musim, karna ini bukanlah waktu bagi membahasnya, karna Jorginho masih tetap mempunyai kontrak yang panjang. Jorginho menginginkan bertahan, walau kita mesti tahu apakah Napoli sepakat dengan itu. Saya fikir mereka lebih sukai jual Jorginho dari pada Amadou Diawara, yang lebih muda, " Joao Santos memberikan melansir dari Agen Bola Indonesia. 

Pengganti Carrick

MU sendiri mengincar Jorginho bagi menukar Michael Carrick. Nama paling akhir akan gantung sepatu diakhir musim.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer