Agen Bola - Kevin de Bruyne Dikabarkan Masih Berpeluang Tinggalkan City

Agen Bola - Kevin de Bruyne diberitakan masih tetap miliki kans bagi terima penawaran lebih mengundang selera serta bermain di club terkecuali Manchester City, menurut agennya.

Pemain Belgia jadi sisi vital dari dominasi City di Premier League musim ini serta jadi ubahnya, club memberi upah serta kontrak baru kepadanya musim ini.

Akan tetapi, kelihatannya hal itu tidak dan merta tutup kesempatan De Bruyne bagi bermain untuk club beda di masa yang akan datang.

Seseorang juru bicara Sports Eleven, manajemen yang menaungi dianya, baru saja ini bicara di Goal International : " Kebanyakan orang tahu kami juga akan melebarkan usaha kami. Tetapi club besar yang dapat membayar Kevin juga selalu tunjukkan ketertarikan mereka di sebagian bln. paling akhir. Walau Kevin tengah bahagia di City. "

" Real Madrid atau Barca? Tak ada banyak club yang tahu bagaimana membelinya. Cuma sebagian yang dapat mengerjakannya. "

Akan tetapi, pihak agensi De Bruyne menepis kans untuk mantan gelandang Wolfsburg bagi bermain di China, walau tahu kalau sang pemain dapat memperoleh upah yang mengagumkan besar bila merumput di negeri Gorden Bambu.

" China? Bukanlah disana masa depan Kevin. Dia paham dia dapat memperoleh semakin banyak yang disana. Tetapi apa yang perlu dia kerjakan disana? Di usianya saat ini? Tidak. " dilansir oleh Agen Bola.

Komentar

Postingan Populer