Agen Bola Tepercaya - Olivier Giroud Sesalkan Karirnya Di Arsenal

Agen Bola Tepercaya - Striker Chelsea, Olivier Giroud, baru saja ini membuka penyesalan terbesarnya dengan Arsenal.

Giroud mengaku sampai saat ini ia masih tetap selalu menyesal karna tidak sempat membawa The Gunners memenangi titel juara Premier League.

Hal itu tidak hingga sukses ia mewujudkan, sampai pada akhirnya sang penyerang mengambil keputusan hengkang ke Chelsea di bursa musim dingin th. ini.

" Penyesalan? Saya miliki satu serta tidak susah menemukannya. Saya tidak paham apakah kita betul-betul dapat mengatakannya jadi penyesalan, tetapi saya sedikit terasa ada yang belum juga usai karna saya betul-betul menginginkan memenangkan Premier League di Arsenal, " katanya di Agen Bola Tepercaya.

" Hal itu tidak demikian saja menghapus lima 1/2 th. karier saya disana, tetapi saya seringkali menyebutkan kalau itu yaitu maksud paling utama saya. "

" Tetapi semua belum juga selesai, saya masih tetap bermain di Premier League, saat ini saya dengan Chelsea. Th. ini mungkin saja juga akan susah, tetapi th. depan kami miliki ambisi besar. "

" Saya masih tetap miliki keinginan besar bagi jadi juara. "

Komentar

Postingan Populer