Agen Bola - Hazard Mengharapkan 2 Pemain Ini Gabung Chelsea

Agen Bola - Eden Hazard mengharapkan rekanan setimnya di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne serta Radja Nainggolan, bisa gabung dengan Chelsea. Dia mempunyai penilaian sendiri masalah kwalitas ke-2 pemain itu.

Seperti di ketahui Agen Bola, Belgia bersiap bagi hadapi Inggris di Group G di Piala Dunia 2018 di Rusia. Serta, pelatih baru Belgia, Roberto Martinez, terasa lega, karna skuatnya mempunyai beberapa besar bintang Liga Inggris.

Romelu Lukaku, umpamanya. Ia sudah cetak 22 gol pada musim kiprahnya dengan Manchester United. Sesaat, Tottenham mempunyai Mousa Dembele yang dipuji jadi gelandang tengah paling komplit di negara ini.

Tetapi, saat di tanya pemain Belgia yang paling menginginkan diliat di Chelsea, Hazard mengatakan De Bruyne dari Manchester City, dan Nainggolan dari AS Roma. 

" Di Belgia kami mempunyai pemain bagus. Saya bermain bagi Chelsea jadi saya tidak bicara dengan orang dari Tottenham, " kata Hazard.

Musim Sensasional

De Bruyne pernah kembali pada Chelsea pada th. 2012. Tetapi, ia cuma buat tiga tampilan di Liga Inggris sebelumnya pergi ke Wolfsburg.

Gelandang berumur 26 th. ini, saat ini difavoritkan memenangi PFA Player of the Year sesudah melakukan musim sensasional dibawah Pep Guardiola.

Masalah perselisihannya dengan Jose Mourinho di Chelsea, De Bruyne menyebutkan pada The Times. " Saya miliki firasat akan tidak bermain. Bahkan juga bila dia katakan juga akan bermain semakin banyak, dari dua kompetisi mungkin saja juga akan pergi. Itu, untuk saya ketentuan yang bagus bagi pergi.

" Untuk mereka itu juga ketentuan yang bagus. Mereka jual saya bagi semakin banyak uang bagi pemain yg tidak bermain, " kata De Bruyne melansir dari Agen Bola.



Komentar

Postingan Populer