Agen Taruhan Bola Terpercaya - Christensen Targetkan Raih Trofi Bersama Chelsea

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Andreas Christensen segera mencanangkan tujuan mencapai trofi dengan Chelsea, selesai baru saja ini mengikat kontrak anyar dengan The Blues.

Sesudah pernah dipinjamkan dua th. di Borussia Monchengladbach serta tampak bagus di Bundesliga, pemuda Denmark ditarik sekali lagi oleh Chelsea musim panas ini.

Aksinya di lini belakang lalu memikat manajer Antonio Conte, yang terakhir seringkali memberikannya keyakinan bagi mengawal pertahanan The Pensioners.

Serta Chelsea juga baru mengganjarnya dengan kontrak baru sampai 2022, mendekati pertandingan leg pertama semi final Piala Liga menghadapi Arsenal.

" Saya ketertarikan. Chelsea tiap-tiap th. senantiasa berkompetisi bagi memenangi trofi, semuanya trofi. Hal tersebut memberi perasaan yang mengagumkan, bermain di satu tim besar, " papar Christensen di Agen Taruhan Bola Terpercaya.

" Kelihatannya saya takkan sempat terasa normal memainkan semuanya pertandingan besar begini. Saya cuma menginginkan hadapi semua satu untuk satu, tetapi di pertandingan besar seperti berikut anda menginginkan bermain. "

" Saya ada di Wembley 2015 yang lalu bagi mengangkat trofi dengan tim, saya mencatat kiprah di pertandingan yang serupa musim ini, tetapi juga akan sangat bermakna bila saya dapat memenanginya musim ini. Saya saat ini betul-betul masuk scuad serta memainkan banyak kompetisi. "

Komentar

Postingan Populer