Agen Bola Indonesia - Kepincut Bek Spurs, Mourinho Tidak Bisa Restu Pejabat MU

Agen Bola Indonesia - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, kepincut pada bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Tetapi hasrat Mou tidak memperoleh restu dari manajemen. 

Seperti ditulis The Mirror, Mourinho percaya Rose juga akan jadi jalan keluar dari problem pertahanan MU. Pelatih asal Portugal itu terasa telah waktunya MU berbelanja pemain sekali lagi pada bln. ini.

Harga Rose ditaksir akan menjangkau 50 juta pound sterling. Mourinho jadikan bek internasional Inggris itu pilihan pertamanya dalam bursa transfer musim dingin kesempatan ini.

Tetapi, seseorang sumber di club mengklaim kalau Mourinho frustrasi dengan sikap pejabat MU, Ed Woodward. Pria yang menjabat jadi vice chairman MU itu memohon pemain yang lebih muda serta lebih murah bagi diambil.

Harga 50 Juta Pound Sterling

Media Agen Bola Indonesia mencatat bahwa Woodward menampik keluarkan dana 50 juta pound sterling pada bursa transfer musim dingin. Dia berikan pilihan, apabila Mourinho tetaplah inginkan Rose, jadi transfer itu baru terealisasi waktu musim panas.

Terlebih dulu, beberapa pejabat club yang bermarkas di Old Trafford ini diberitakan tidak suka dengan komentar Mourinho masalah dana berbelanja. Mereka menilainya komentar oitu jadi trick menekan manajemen MU bagi menggelontorkan dana beli pemain anyar.

Melansir dari Agen Bola Indonesia pasalnya MU sekarang ini menempati posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris. Paul Pogba serta kawan-kawan ketinggalan 15 point dari Manchester City, yang ada di puncak klassemen.

Komentar

Postingan Populer