Agen Bola Online - PSG Resmi Gaet Mantan Pemain Real Madrid

Agen Bola Online - Paris Saint-Germain (PSG) resmi merekrut Lassana Diarra, seperti ditulis website resmi club pada Selasa (23/1/2018). Diarra digaet dengan status bebas transfer.

" Paris Saint-Germain dengan suka menginformasikan perekrutan gelandang Lassana Diarra ke club asal ibu kota dengan kontrak sampai 30 Juni 2019, " sebut pernyataan resmi PSG.

Diarra mengungkap keceriaan dapat gabung dengan PSG. Bekas pemain Real Madrid itu berjanji juga akan mengerahkan kekuatan paling baik waktu diakui tampak.

" Saya begitu suka dapat kembali pada tanah kelahiran saya. PSG mencerminkan diri saya dengan ambisi besar dalam sebagian musim paling akhir, " kata Diarra diambil dari Agen Bola Online.

" Tiap-tiap pemain punya mimpi dapat bermain di PSG. Saya cukup mujur dapat wujudkan mimpi itu. Saya ketahui rasa-rasanya bermain di Parc des Princes berseragam The Rouge et Blue (julukan PSG), " lanjut Diarra melansir dari Agen Bola Online.

Sepanjang berkarier, Diarra pernah rasakan sebagian club besar Eropa, seperti Chelsea, Arsenal, Real Madrid, maupun Olympique Marseille. Paling akhir, dia bermain bagi Al Jazira pada 2017.

Walau demikian, kontrak Diarra diputus dengan ketentuan dengan pada 24 Desember 2017. Akhirnya, PSG dapat memperoleh sinyal tangan Diarra tanpa ada keluarkan cost transfer sepeserpun.

Komentar

Postingan Populer