Agen Judi Bola Terpercaya - Henrikh Mkhitaryan Catat Salam Perpisahan bagi Fans MU

Agen Judi Bola Terpercaya - Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan memberi salam perpisahan bagi beberapa pendukung Manchester United. Mkhitaryan mengakui mempunyai peristiwa spesial yg tidak dapat dilupakan di Manchester United. Peristiwa itu berlangsung waktu Henrikh Mkhitaryan cetak gol dengan style " scorpion kick " ke gawang Sunderland, 26 Desember 2016. Pada pertandingan itu, Manchester United menang dengan score 3-1.

" Saya menginginkan mengatakan terima kasih yang tulus pada beberapa pemain serta staf Manchester United, terlebih beberapa supporter atas cinta, gairah, serta supportnya. Saya memperoleh kehormatan berperan dalam histori club hebat Anda dengan memenangkan Liga Europa, " kata Mkhitaryan diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

" Saya juga akan senantiasa menghormati masa lalu serta kompetisi itu. Dari mulai sepakan kalajengking pada Boxing Day serta mendengar lagu 'Whoa Mkhitaryan... ' tiap-tiap saya mengambil langkah di lapangan. Saya mempunyai banyak masa lalu serta nikmati waktu sharing dengan Anda. "

" Pada step karir saat ini, saya mesti nikmati bermain di lapangan. Terima kasih dari lubuk hati terdalam serta mudah-mudahan berhasil bagi Anda semuanya! Hidup mesti selalu berlanjut, " tutur Mkhitaryan melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Mkhitaryan geser ke Arsenal sesudah jadi sisi transfer Alexis Sanchez. Waktu membela Manchester United, Mkhitaryan mengemas 13 gol dari 63 kompetisi di beberapa arena.

Komentar

Postingan Populer