Sabung Ayam Online - Bale Mulai Jenuh di Real Madrid

Sabung Ayam Online - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, diberitakan mulai buka diskusi bagi hengkang dari Santiago Bernabeu. Sesudah dihubungkan dengan Manchester United, saat ini Bale dimaksud jadi incaran Inter Milan.

Masa depan Gareth Bale dengan Real Madrid selalu jadi spekulasi. Pemain asal Wales itu kehilangan keyakinan dari Zinedine Zidane dampak seringkali cedera.

Hal itu buat Bale dihubungkan dengan pintu keluar dari Real Madrid. Manchester United dimaksud jadi tujuan paling utama Bale.

Media Sabung Ayam Online mencatat akan tetapi, hadirnya Alexis Sanchez buat kesempatan Bale bagi pindah ke Old Trafford mengecil. Sesudah dihubungkan dengan club Inggris yang lain, seperti Chelsea serta Arsenal, kin Bale buka kesempatan bagi pindah ke Italia.

Inter Milan tertarik merekrut Bale bagi menguatkan lini depan pada musim yang akan datang. Kesempatan Bale bagi pindah ke Italia makin terbuka bila Inter Milan maju ke Liga Champions.

Bale diduga dapat membuat gabungan yang mumpuni dengan Mauro Icardi di lini serang Nerazzurri. Diluar itu, karakter bermain Bale dinilai pas dengan kiat Luciano Spalletti.

Melansir dari Sabung Ayam Online paslanya pada musim 2017-18, Bale telah mengoleksi 14 gol dari 33 tampilan dengan Real Madrid.

Komentar

Postingan Populer