Agen Bola Indonesia - Eusebio Di Francesco Kecewa terhadap Kinerja Pemain serta Wasit Pertandingan

Agen Bola Indonesia - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, melayang-layangkan kritik bagi beberapa pemainnya serta kepemimpinan wasit kompetisi, Danny Makkelie. Menurut dia, Barcelona tidak memerlukan pertolongan dari pengadil lapangan lewat ketentuan yang kontroversial.

" Barcelona yaitu tim yang kuat, mereka tidak memerlukan pertolongan. Pada pertandingan barusan, Barcelona memperoleh pertolongan dari beberapa pemain AS Roma serta wasit, " tutur Di Francesco diambil dari Agen Bola Indonesia.

" Kami tampak bagus, namun sebagian kekeliruan kecil buat kami menelan kekalahan besar. Kami buat Barcelona bermain jelek, tetapi gawang kami tetaplah kebobolan. "

" Perform wasit tidak demikian mengesankan. Saat malam ini, yang tunjukkan perform positif yaitu beberapa pemain dari ke-2 tim, " ungkap Di Francesco melansir dari Agen Bola Indonesia.

AS Roma megakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-4 dari Barcelona. Pada pertemuann selanjutnya, AS Roma harus menang sekurang-kurangnya dengan score 3-0 bila masih tetap menginginkan meneruskan perjalanan di Liga Champions.

Komentar

Postingan Populer