Agen Judi Bola Terpercaya - Balotelli Tidak Mau Berseragam AC Milan

Agen Judi Bola Terpercaya - Striker Nice asal Italia, Mario Balotelli, menyebutkan menginginkan kembali pada Italia. Tetapi, Mario Balotelli menyebutkan tidak juga akan kembali pada club lamanya, AC Milan.

" Terdapat banyak club Italia yang dihubungkan dengan aku. Tetapi, aku dapat yakinkan bila AC Milan tak ada dalam deretan club itu, " tutur Balotelli.

" Aku menginginkan kembali pada Italia, namun aku tidak ingin kembali pada AC Milan. "

" Aku nyaris pastinya akan meninggalkan Nice. Aku masih tetap belum juga percaya, namun kelihatannya musim ini juga akan jadi musim paling akhir aku di Prancis, " ungkap Balotelli diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Agen dari Balotelli, Mino Raiola, menyebutkan bila Balotelli masih tetap menarik sebagian club dari Serie A serta Premier League.

Mario Balotelli adalah pemain didikan akademi Inter Milan. Ia pindah ke Manchester City pada 2010.

Ia pernah buat pro-kontra saat kembali pada Italia serta gabung dengan AC Milan. Ia membela dua club itu sepanjang dua periode.

Melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya pasalnya Ia gabung dengan Nice pada 2016 sesudah Liverpool akhiri kontraknya. Sejauh musim 2017-18 bergulir, Mario Balotelli sudah cetak 23 gol dari 35 tampilan dengan Nice.

Komentar

Postingan Populer