Agen Bola Terbaik - Benzema Santai Tanggapi Cemoohan Supporter Real Madrid

Agen Bola Terbaik - Karim Benzema sering memperoleh cemoohan dari supporter Real Madrid menyusul perform buruknya pada musim ini. Meskipun demikian, Benzema tidak sangat bikin pusing hal itu.

Pemain asal Prancis itu tampak melempem pada musim ini. Dia baru mendulang sembilan gol serta 11 assist dari 38 kompetisi di semua arena pertandingan.

Dengan jumlah itu, Karim Benzema sekarang ini ada di posisi ke-4 pencetak gol paling banyak di Real Madrid musim ini. Koleksi golnya masih tetap kalah dari Marco Asensio (10 gol), Gareth Bale (14 gol), serta Cristiano Ronaldo (41 gol).

Kurang impresifnya perform Karim Benzema pada musim 2017-2018 buat pendukung Real Madrid berang. Bahkan juga, supporter El Real sering mencela Benzema waktu tampak di Santiago Bernabeu.

" Saya bermain sepak bola serta saya coba menolong rekanan setim saya serta memenangi semuanya untuk mencetak kemenangan, " kata Benzema diambil dari Agen Bola Terbaik.

" Yg tidak saya gemari yaitu saat orang menyerang saya saat saya bermain bagus, bahkan juga bila saya tidak cetak gol. Saya bermain bagi beberapa orang yang menghormati apa yang saya kerjakan di lapangan, " lanjutnya.

" Mereka yang datang ke stadion bagi bersiul, biarlah mereka bersiul. Saya akan tidak merubah pendapat mereka, " kata pemain yang sudah membela Real Madrid mulai sejak 2009 itu melansir dari Agen Bola Terbaik.

Komentar

Postingan Populer