Bandar Sabung Ayam - Sergio Ramos Kirim Support bagi Santi Cazorla

Bandar Sabung Ayam - Sergio Ramos begitu bersimpati dengan cedera Santi Cazorla. Kapten Real Madrid itu kirim pesan support supaya gelandang Arsenal itu tetaplah semangat.

" Sepak bola berutang kepadamu rekanku. Tetaplah semangat serta bergembira. Kami bersamamu disini. Kami begitu mendukungmu, " catat Ramos lewat akun twitternya.

Seperti di ketahui, Cazorla sudah tidak hadir mulai sejak Oktober 2016 karna cedera engkel. Parahnya, Cazorla juga menanggung derita infeksi yang mengakibatkan cederanya lama pulih.

Karena cedera itu, Cazorla bahkan juga mesti meminjam kulit lengannya bagi menutupi engkelnya. Ia harus juga melakukan delapan kali operasi kelanjutan.

Operasi Kembali

Berita paling baru mengatakan, Cazorla mesti kembali operasi karna ada cedera di otot tendonnya. Ia juga mesti tunda keinginan bagi kembali merumput.

" Ada sedikit ketidaknyamanan di tendon yang keluar dalam sekian hari paling akhir. Saya mesti di operasi sekali lagi. Mengakibatkan hari saya kembali pada lapangan mesti terlambat, " catat Cazorla lewat akun Twitternya diambil dari Bandar Sabung Ayam.

Terancam Pensiun Dini

Cedera kronis yang terkena Cazorla bukanlah mustahil memaksanya pensiun awal. Pasalnya, belum juga di ketahui hingga kapan Cazorla juga akan tidak hadir.

Cedera ini terang mengganggu baik bagi Arsenal ataupun Cazorla. Untuk Arsenal, mereka mesti kehilangan satu diantara gelandang andalannya lebih lama.

Sesaat untuk Cazorla, ia mesti menahan keinginan bagi lakukan yang ia sayangi, sepak bola. " Saya tetaplah menjaga ilusi serta motivasi bagi nikmati kecintaan saya pada sepak bola, " tutur Cazorla melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Komentar

Postingan Populer