Agen Bola - Dani Alves Puji Penampilan Neymar Di Liga Champions

Agen Bola - Kembali mencetak kemenangan besar di pentas Liga Champions. Kesempatan ini, sebagai korban dari PSG adalah Glasgow Celtic. Pada kompetisi ini, Neymar jadi bintang kemenangan dengan dua gol yang dicetaknya.

Menjamu PSG di Parc des Princes, Kamis (23/11/2017) awal hari WIB, PSG pernah ketinggalan di menit pertama dari gol Moussa Dembela. Namun, PSG lalu mengamuk dengan cetak tujuh gol balasan ke gawang Celtic.

Neymar menyumbangkan dua gol, demikian halnya begitu halnya Edinson Cavani. Kylian Mbappe, Marco Verratti serta Dani Alves cetak semasing satu gol.

“Neymar ada disini bagi lakukan hal tersebut. Jadi, itu bukanlah satu surprise untuk saya. Dia ada disini memanglah bagi buat satu ketidaksamaan. Orang beli ticket bagi lihat yang paling baik, ” ucap Dani Alves kepada Agen Bola.

Menurut Alves, Neymar, dan keseluruhnya pemain PSG, senantiasa berusaha bagi tampak bagus di tiap-tiap kompetisi. Mereka tidak mau fans yang telah datang ke stadion serta beli ticket kecewa dengan tindakan pemain di lapangan.

Karna ini, bekas pemain Barcelona ini tidak kaget bila memanglah Neymar dapat tampak bagus walau ada dalam desakan yang tinggi.

“Setiap hari, kami mesti siap memberi yang paling baik untuk fans yang datang melihat PSG. Seperti yang saya katakan, Neymar bukanlah satu surprise. Dia mengerjakannya selama kariernya serta karenanya dia ada di PSG, ” tutup Alves.

Komentar

Postingan Populer