Agen Bola Online - Insiden Marquez serta Memori Pahit Rossi pada 2006

Agen Bola Online - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, alami insiden pada session latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP Valencia, Jumat (10/11/2017). Dia terjatuh di tikungan dua Circuit Ricardo Tormo.

Insiden pada FP2 nyatanya tidak buat Marquez cemas. Walau sebenarnya, tikungan dua adalah tempat dimana Valentino Rossi terjatuh pada balapan MotoGP Valencia 2006. Karena kecelakaan itu, Rossi tidak berhasil jadi juara dunia.

Tempat Rossi waktu itu serupa seperti Marquez, yakni tengah unggul atas sang lawan menuju balapan pemilihan. Mendekati MotoGP Valencia 2006, Rossi memimpin delapan point dimuka Nicky Hayden.

Kondisi Marquez lebih untungkan dari pada Rossi. Selisih point pada Marquez serta kompetitor paling dekatnya Andrea Dovizioso begitu jauh, yakni 21 point. Marquez cuma perlu finish di tempat ke-11 di Valencia bagi mengunci titel.

" Saya senantiasa cepat di tikungan dua. Lagipula saya tidak sempat konsentrasi pada kecelakaan. Saya lebih pilih pikirkan pertarungan bagi mencetak kemenangan. Namun memanglah dalam balapan semuanya dapat berlangsung. Semuanya belum juga usai hingga balapan selesai, " kata Marquez seperti diambil dari Agen Bola Online, Sabtu (11/11/2017).

Selama musim ini, Marquez keseluruhan telah 26 kali terjatuh. Tetapi, dari demikian banyak insiden itu cuma dua yang buat Marquez tidak berhasil finish dalam balapan, yakni di Argentina serta Prancis.

" Saya tidak sukai terjatuh. Tetapi, tambah baik alami kecelakaan waktu session latihan dari pada pada hari perlombaan, " tutur Marc Marquez seperti ditulis Agen Bola Online.

Komentar

Postingan Populer