Agen Bola Terpercaya - Sergio Ramos Siap Terima Neymar Ke Madrid


Agen Bola Terpercaya - Sergio Ramos menyebutkan pintu masih tetap terbuka bagi bekas bintang Barcelona, Neymar, meninggalkan PSG serta gabung dengan tim juara Eropa, Real Madrid.

Neymar mendarat di tim Ligue 1, PSG, selesai dianya jadi pemain termahal dunia dengan nilai 222 juta euro di Agustus yang lalu. Tetapi pemain Brasil diberitakan alami beberapa problem di Paris.

Menurut laporan yang mengedar, Neymar diklaim tengah tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris, dibawah bimbingan manajer Unai Emery. Hal semacam ini memancing spekulasi yang menyebutkan ia akan hengkang ke Real Madrid.

Di tanya masalah Neymar, Ramos menyebutkan di Agen Bola Terpercaya : " Saya menginginkan tim diperkuat pemain paling baik serta terang Neymar adalah satu diantara mereka. "

" Mungkin saja memanglah semakin lebih gampang baginya bagi pergi ke PSG dahulu, alih-alih segera ke Real Madrid. "

" Itu yaitu ketentuan pribadi, anda tidak sempat tahu apa yang dapat berlangsung karna sepakbola berkembang begitu cepat. "

" Saya telah buka pintu untuk dia bila dia memanglah menginginkan datang. Saya juga miliki hubungan yang baik dengannya. "

Neymar telah cetak tujuh gol dalam delapan kompetisi di Ligue 1 musim ini bagi menolong PSG unggul empat angka dari juara bertahan AS Monaco.

Ia juga membuat empat gol di Liga Champions serta membawa PSG maju ke sesi 16 besar dengan dua pertandingan sisa diberitakan oleh Agen Bola Terpercaya.

Komentar

Postingan Populer