Bandar Sabung Ayam - Bos Toro Rosso Masih Percaya Sean Gelael

Bandar Sabung Ayam - Bos Toro Rosso, Franz Tost, memohon umum bagi tidak cepat menilainya Sean Gelael tidak berhasil pada Formula 2 2018. Menurut dia, Sean cuma perlu menyesuaikan dengan mobil serta mesin baru yang digunakan pada musim ini.

Hasil Sean Gelael dengan Prema Racing termasuk belum juga berkelanjutan. Terkadang, pembalap berumur 21 th. itu tampak impresif dengan finish 10 besar sesudah start dari belakang. Terbaru, Sean Gelael menyudahi Fitur Race GP Monako di podium ke-2. Walau sebenarnya dia start dari tempat ke-12.

Namun, terkadang Sean mesti menyudahi balapan lebih cepat karna beragam argumen. Seperti di balapan Baku serta Barcelona.

" Musim ini baru diawali. Bila Anda lihat catatan saat lap yang dia bikin selama balapan di Bahrain, dia telah ada di jalur yang pas. Sayangnya, dia mempunyai sebagian problem pada mobil, " kata Tost diambil dari Bandar Sabung Ayam.

" Aku berfikir dia cuma perlu punya kebiasaan dengan mobil serta mesin yang baru. Aku percaya dia juga akan kuasai mobilnya serta lalu tunjukkan potensi yang sesungguhnya, " imbuhnya.

Tost memohon umum bagi tidak menilainya berdasar pada hasil dari sebagian balapan. " Anda mesti lihat deskripsi dengan komplit. Anda juga akan saksikan apa yang Sean dapat kerjakan. Lantas kita juga akan saksikan bagaimana yang akan datang, " papar Tost melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Ini bukanlah pertama kalinya Tost memberi tanda akan memberi tempat buat Sean Gelael tampak di F1. Namun, pembalap Indonesia itu baru dapat wujudkan mimpinya tampak di F1 bila dapat finish tiga besar pada arena F2 2018.

Komentar

Postingan Populer