Bandar Judi Bola - Salah Masih Belum Selevel Ronaldo

Bandar Judi Bola - Winger Liverpool, Mohamed Salah, terasa dianya tidak sehebat Cristiano Ronaldo (Real Madrid) serta Lionel Messi (Barcelona). Sebab, pemain asal Mesir itu belum juga berkelanjutan seperti keduanya.

Mohamed Salah sukses mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim ini. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol serta 5 assist dalam 12 kompetisi The Reds di pertandingan itu.

Keseluruhan, Mohamed Salah sudah menyumbangkan 44 gol serta 16 assist dalam 51 kompetisi di semuanya pertandingan. Karena prestasinya itu, Salah dipilih jadi Pemain Paling baik di Liga Inggris. Ia juga dijagokan jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

Salah peluang besar juga akan berkompetisi dengan Messi serta Ronaldo bagi merebutkan penghargaan itu. Walau sekian, menurut Salah, dianya belum juga ada di level keduanya

Komentar Salah

" Aku tidak terganggu dengan perbandingan. Namun aku tidak mau menyebutkan kalau aku suka dengan type perbandingan ini, karna keduanya ada di tingkat permainan tinggi sepanjang 10 atau 11 th.. Tingkat kemampuan mereka stabil, " kata Salah seperti ditulis Bandar Judi Bola.

" Aku mesti menjaga level kemampuan tinggiku sepanjang sebagian musim. Aku berharap dapat mengerjakannya. Terang, keduanya yaitu pemain hebat, " Salah memberikan melansir dariBandar Judi Bola.

Pencapaian Gol
Messi sendiri telah mengoleksi 45 gol musim ini. Sesaat Ronaldo 43 serta Salah 44.

Dua nama paling akhir masih tetap dapat melampaui Messi karna keduanya juga akan bermain di final Liga Champions pada 26 Mei yang akan datang.

Komentar

Postingan Populer