Sabung Ayam Online - Rekrut Salah, Klopp Puji Pemandu Bakat Liverpool

Sabung Ayam Online - Jurgen Klopp begitu berterima kasih pada manajemen Liverpool yang menghadirkan Mohamed Salah ke Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas 2017. Salah dapat dibuktikan bukanlah transfer yang salah karna begitu menolong Liverpool musim ini.

Bermain jadi winger, pemain asal Mesir ini menjelma jadi pencetak gol yang produktif bagi Liverpool. Dia cetak 19 gol dari 25 pertandingan di semuanya pertandingan yang dijalani Liverpool.

Klopp memberikan pujian pada kemampuan pemandu bakat Liverpool dalam pembelian Salah. Dia menyebutkan kemampuan staf pemandu bakat di Liverpool bekerja dengan prima.

" Tim pemandu bakat kami bekerja bagus dalam pembelian Salah. Mereka tidak sempat melepas telinga mereka berkaitan perubahan Salah, " kata Klopp seperti diambil Sabung Ayam Online.

" Ini berhasil 100 %. Dia begitu siap. Tim pemandu bakat telah bekerja dengan hebat, " ucapnya.

Klopp Kaget

Klopp mengaku dianya kaget dengan perolehan Salah musim ini di Liverpool. Itu karna dia tidak sempat membidik banyak gol bagi pemain yang dikenal juga dengan sebutan " Messi Mesir " ini.

" Musim baru jalan sebentar namun saya seringkali di tanya apakah saya kaget dengan apa yang dikerjakannya, " tutur Klopp melansir dari Sabung Ayam Online.

" Saya mungkin saja terperanjat bila mengingat bila saya tidak sempat membidik jumlah gol bagi dia waktu mengontrak dia. Saya tidak sempat berikan dia bagi kerjakan ini atau itu. Kami cuma memahami dia pemain agresif. "

Susah Dirotasi

Klopp banyak lakukan perputaran pemain musim ini. Meskipun demikian, diakuinya susah bagi merotasi Salah dari starter pemain.

" Benar, dia seringkali jadi starter. Susah bagi menaruh dia bagi satu kompetisi. Dia pemain yang fit, saya bicara dengan tim medis serta dia tidak sering bermasalah, " tuturnya.

Komentar

Postingan Populer