Agen Sabung Ayam - PSIM Sediakan Dana Minimum Rp 4, 5 Miliar bagi Lakoni Liga 2 2018

Agen Sabung Ayam - PSIM Yogyakarta serius membuat kemampuan hadapi Liga 2 2018. Jadi satu diantara buktinya, manajemen telah mempersiapkan biaya minimum Rp 4, 5 miliar bagi musim depan.

Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru, menerangkan pihaknya telah mengucurkan dana nyaris Rp 4 milar manfaat membiayai operasional PSIM dalam mengarungi pertandingan musim 2017. Beberapa besar dana tersedot bagi upah pemain serta perjalanan tour luar kota.

" Terlebih kami melalui sesi play-off hingga memanglah perlu dana yg tidak sedikit. Nominalnya menjangkau Rp 3, 950 miliar. Lihat pengeluaran yang cukup mepet pada musim 2017, kami prediksikan besaran biaya musim depan menjangkau Rp 4, 5 miliar, " kata Agung Damar diambil dari Agen Sabung Ayam.

Ketua Umum PSIM yang anggota DPRD Kota Yogyakarta itu menuturkan mungkin saja biaya yang diperlukan semakin lebih besar.

Terkecuali persaingan perebutan yang lebih ketat, peluang besar PSIM akan menghadapi club dari luar Pulau Jawa serta memerlukan cost operasional yang besar.

" Kan terdapat banyak dari luar Pulau Jawa, pasti itu menyedot biaya yang cukup besar. Mungkin saja anggarannya jadi 2 x lipat dari musim kemarin, " katanya melansir dari Agen Sabung Ayam.

Sesaat berkaitan debut Laskar Mataram yang diasuh pelatih Erwan Hendarwanto dalam mengarungi Liga 2 2017, pihaknya mengatakan hasil yang diraih belum juga sesuai sama keinginan. Meskipun demikian, manajemen PSIM masih tetap bersukur dapat bertahan di pertandingan kasta ke-2.

" Bila pada akhirnya PSIM bertahan di Liga 2, itu tetaplah kami syukuri. Namun, dimuka kami membidik dapat lolos 16 besar. Jadi, bila lihat perjalanannya, pasti masih tetap perlu banyak perbaikan, " tuturnya Agung.

Komentar

Postingan Populer